3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android


3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

antivirus terbaik untuk android
Kali ini saya akan membahas tentang Antivirus terbaik untuk android yang gratis. Kenapa gratis, karena menurut saya Android itu adalah Sistem operasi Gratis dan open source, jadi kalau kita beli antivirus buat android rasanya kurang pas. Dalam Google Play sendiri memang terdapat dua jenis anti virus, yaitu yang berbayar dan gratis. Jadi kalau ada yang gratis gak usah repot – repot bayarkan, apalagi belinya harus pakai kartu kredit.

Berikut ini adalah antivirus gratis untuk Android yang terbaik dari kami:

Hornet Antivirus

Ini adalah salah satu antivirus terbaik untuk android yang ada didaftar kami. Memiliki fitur – fitur satndar seperti mendeteksi malware dan mendeteksi Ancaman yang ada di penyimpanan anda. Selain itu terdapat fitus unik lainnya seperti mendeteksi App yang melakukan serangan dengan memanfaatkan iklan sebagai medianya.
Tampilannya cukup menarik dan mudah digunakan. Kami bahkan tak bisa menemukan sesuatu yang buruk dari aplikasi ini. Ini seperti antivirus berbayar, berkerja dengan sempurna namun gratis. Pengembangnya pun sering mengupdate database virus mereka dan fitur app ini. Selain itu terdapat fitur anti pencurian yang bisa anda manfaatkan.

Lookout Security & Antivirus
Lookuot ini adalah salah satu Antivirus terbaik untuk android yang sukses diluar sana. Aplikasi ini memiliki fitur banyak sekali fitur diantaranya antivirus dan security, kehilangan dan pencurian, dan fungsi backup. Dan hebatnya lagi ini gratis. Kami rasa ini akan membuat anda tak perlu menginstal lagi berbagai aplikasi untuk keamanan HP dan antivirus anda.

360 Mobile Security
Aplikasi antivirus yang satu ini lumayan dapat diandalkan. Selain gratis, fitur keamanannya cukup mumpuni dengan menawarkan pemindaian online, lokal dan terdapat pula cleanup memory serta blokir SMS/telpon. Antivirus ini juga lumayan enteng saat dijalankan karena konsumsi resource memorinya dikalim lebih sedikit dibanding antivirus yang lain.
Nah itu tadi beberapa Antivirus terbaik untuk android anda, yang bisa kami sajikan untuk anda. Antivirus adalah suatu hal yang penting untuk perangkat yang memiliki sebuah Sistem operasi seperti android. Android memiliki keuntungan karena terdapat banyak app gratis yang bisa anda unduh disana

Related Posts:

0 Response to "3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android"